Kamis, 08 November 2012

Download Halal – Saingannya Opick sebagai solis Terfavorit INA 2011


  Ayo lihatlah rumahku 
Yang ada di seberang sana
Beterbangan kupu-kupu 
Karena indah tamannya
 
Tempat aku dibesarkan 
Belajar sholat dan mengaji
Berkumpulnya kawan-kawan bersilaturahmi
 
Reff 
Oh.. sungguh indah 
Rumah kecilku disana
Selalu ceria suasananya
 
Walau biasa 
Rumah kecilku disana
Itu rumahku surgaku
 
Ayah ibu mengajarkan 
Selalu jaga kebersihan
Itu tanda keimanan 
Rumah yang dirindukan


Kepengen download halal? Ini linknya

Iie bersama Kang Teddy Snada dan Pemenang Solois Religi Nasional lain, seperti Tiar (Tak Ada Beban Tanpa Pundak), Alief (Maharku Untukmu), Ali (Doaku), Fika (Doa Kalbu), dll
Sekilas Tentang Iie 
Pada tahun 2011, Opick terpilih sebagai solis nasyid terfavorit dalam Indonesian Nasheed Awards 2011. Tahukah anda siapakah runner up-nya? Yup, nasyid lovers menempatkan Iie sebagai runner pilihan mereka. Kala itu, Iie masih berumur 20 Tahun. Termuda di antara nominator lain (Opick, Haris Isa, Tiar, dan Fika Mupla). Mama, Bunda, Ummi Apapun Namanya yang sempat dipopulerkan The CS, kala itu memang meroketkan nama Iie.

Di tahun sebelumnya,  pada babak semifinal sebuah kompetisi, Kang Teddy Snada sempat menyapa Iie sebagai Solis paling dinanti penampilannya di Final Ajang Pencarian Solis Religi Nasional. Pada akhirnya, Iie memang terpilih sebagai pemenang, yang kemudian dikontrak sebuah mayor label untuk sebuah album. Hal ini mungkin tidak membuat terkejut Mas Era Sugiarso (Pakar Nasyid Indonesia, sekaligus yang membesarkan tim nasyid Fatih), yang menjadi pelatih Iie dan Alief untuk ajang kompetisi nasional, yang menerapkan sistem penyisihan, semifinal, hingga final tersebut.  Sedari awal bertemu, pelatih ini sudah menunjukkan ekspresi wajah yang kagum dengan talent nasyid ini. Kekaguman itu juga diungkapkan Adi “Sketsa” dalam tulisan komennya pada catatan kisah tentang Iie, yang sempat dimuat di catatan Facebook kita beberapa waktu yang lalu.

Rumahku Surgaku, di akhir 2011 sampai sepanjang pertengahan 2012 merajai chart Radio Islami.  Terlihat sederhana bernyanyinya, tapi soul Iie dalam menyanyikannya cukup sulit untuk ditiru. Kali ini ANN Jateng mempersilahkan nasyid lovers mendownloadnya secara halal. Kepengen?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramada, Iie', Sieben, De Cis, Faza, Awan, N'Fe, Nada, Mahiba, Syahdu, Alief, Majesty, Naufal, I~Five, Trio Baik Hati, Redi. We are ANN Jateng...

Posting komentarmu di bawah ini...^^