Sabtu, 29 September 2012

Nasyid tentang Cinta kepada Kakek-Nenek Pertama di Indonesia – Download Halal


From: ANN Jateng paling disayang nasyid lovers

Sepengetahuan ANN Jateng, inilah lagu nasyid di Indonesia yang pertama kali secara tegas bercerita tentang kasih sayang kepada nenek dan kakek. Diilhami dari kisah nyata, Juli 2009, nenek dari Firto terbaring di ICU selama beberapa hari dan akhirnya berpulang kepada-Nya. 

Lagu ini terpaksa dinyanyikan sendiri oleh Firto, yang pada saat itu sebenarnya manajemen tim nasyid, dikarenakan tidak ada yang mampu mendapat soul lagu itu. Tak dinyana lagu ini malah menjadikannya nominator Solois terfavorit 2010 pada sebuah penghargaan.
                 
Sebelum kita beranjak ke link mp3, kita lihat dulu yuk liriknya di sini:
http://liriknasyid.com/index.php/lirik/detail/4104/ann-jateng-firto-sebelum-dia-pulang.html

dan ini dia link mp3-nya
http://www.4shared.com/mp3/rD29hNXt/FIRTO-SEBELUM_DIA_PULANG.html?


NB: Link download lagu lain, bisa dicari di artikel lain. Jika lagu yang dicari tidak ada, berarti memang lagu tersebut belum ada/ belum diketahui link download halalnya. Terima kasih atas pengertiannya dan dukungannya terhadap pembelian album munsyid Indonesia untuk syiar berkelanjutan ^_^

From: ANN Jateng paling disayang nasyid lovers (Wa are Nada, Ramada, Syahdu, Baik Hati Voice, Faza, Mahiba, The CS, N’Fe, Sieben, Naufal, IFive, Iie, Redi, Azka, Ahad, Antrasena, Awan, Alief, Trian, Firto, Azmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramada, Iie', Sieben, De Cis, Faza, Awan, N'Fe, Nada, Mahiba, Syahdu, Alief, Majesty, Naufal, I~Five, Trio Baik Hati, Redi. We are ANN Jateng...

Posting komentarmu di bawah ini...^^