Selasa, 09 April 2013

Maharku Untukmu - Video Klip, Tonton Yuk

Mungkin bagi yang AL alias Alief Lovers ho ho yang udah nonton, akan sedikit mengerutkan dahi dengan alur cerita video klip ini. Tenang Sob, blog kita bakal memberi bocoran tentang cerita di video klip Penyanyi Islamic Romantic Terfavorit versi INA 2012 ini.

Video klip ini merupakan gambaran masa lalu Alief yang merupakan pelatih banyak munsyid, mengajar dari satu munsyid ke munsyid lain. Banyak besutannya, sebut saja Awan, The CS, Syahdu, N'FE, atau Mahiba yang kemudian sangat populer. Impian dari Alief adalah menjadi seorang seniman. Demi impian itu, dia bahkan rela untuk fokus mencapainya dan menunda sementara gelar sarjana kayak si Doel Anak Sekolahan alias Insinyur alias Sarjana Teknik, ho ho.

Ketika membuat lagu ini, Alief belum menikah. Sempat ada pihak yang sedikit sinis dengannya. "Bikin lagu nikah, tapi kok belum menikah". Walaupun seyogyanya, masalah nikah sudah merupakan ketentuaan dariNya. Saat tiba waktu itu bagi Alief, dia dipermudah oleh Allah dengan berbagai anugerah, seperti akhirnya Alief bisa rekaman untuk mayor label, menjadi pencipta lagu buat sebuah label, dll. Dia dikuatkan oleh teman-temannya, akan selalu ada rezeki untuknya sebagai seniman (yang bukan rahasia umum, penghasilannya tidak pasti). Akhirnya dia mantap, menikah, dan vidklip ditutup dengan kemesraan Alief, Istri, dan Uwais - Sang buah hati. Co Cweet khan, ho ho.

Penasaran? Atau Pengen Nonoton lagi? Klik aja
https://www.youtube.com/watch?v=gLryOUI4Vo4&feature=youtube_gdata_player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramada, Iie', Sieben, De Cis, Faza, Awan, N'Fe, Nada, Mahiba, Syahdu, Alief, Majesty, Naufal, I~Five, Trio Baik Hati, Redi. We are ANN Jateng...

Posting komentarmu di bawah ini...^^