Selasa, 15 Januari 2013

Download Halal Lagu tentang Hari part 2 - Karena Semuanya Indah

Sebuah lagu yang sempat menjadi jawara di banyak Radio Islam. Download disini
http://www.reverbnation.com/firto?profile_view_source=header_icon_nav#

 ini liriknya ^_^

Penyanyi : Firto, Alief, Redi

Dari senin sampai ahad aku bahagia
Kubuang semua keluhku
Kubanting malasku
Kuroketkan semua cita
Sampai ke angkasa
Kuraih sgala mimpiku
Tanpa tersisa

Aku tak peduli itu selasa
I don’t care too, If the day is Friday
Walau ahad, aku tak pernah malas
Bila senin, aku tiada mengumpat

Reff:
Karena semuanya indah
Tujuh hari itu indah
Tergantung kita yang melukis dirinya
Karena semuanya indah
Lets thank you to Allah
Rangkailah ia
Dengan sebumi jiwa

Bridge :
Na na na
I love my Monday
Friday is amazing day
Wednesday my honey bunny
Na na na
Aku suka ahad
Sabtu menyenangkan
Kamis inspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramada, Iie', Sieben, De Cis, Faza, Awan, N'Fe, Nada, Mahiba, Syahdu, Alief, Majesty, Naufal, I~Five, Trio Baik Hati, Redi. We are ANN Jateng...

Posting komentarmu di bawah ini...^^