Jumat, 12 Oktober 2012

Download Halal : lagu K.U.D alias Kaya Untuk Dakwah


Begitu denger lagu ini, Insya Allah nasyid lovers makin semangat cari rezeki yang halal he he. Sengaja dinyanyikan dengan sangat sederhana, nyaris tanpa teknik vocal yang sulit, lagu ini semakin menambah ragam di album kedua kita, yang memang sudah bervariasi (halah promo he he). Semoga project album ketiga kita lancar, di tengah kesulitan financial melanda ha ha.

Oke lah kalo begitu, sebelum ke link download, lihat liriknya dulu yuk…

Penyanyi : Baik Hati Voice ANN Jateng (Dhieka, Anoldi, Latief)
Pencipta : Firto
Aransemen Musik : Alief
Mixing Mastering : Dhion Fanditya
Album : Islamic Music Hits (2nd ANN Jateng Album)
Genre Nasyid : Simple

Lelah ku hadapi tudingan media
Disebut kaum fakir dunia ketiga
Miskin melarat jadi senjata cerca
Berdakwah dengan sedikit daya

Aku ingin kaya
Kaya hati so pasti
Aku ingin kaya
Kaya harta melengkapi

Siapa takut dengan kaya?
Aku berani
Kaya bisa buat kurasakan indahnya sedekah
Siapa takut dengan kaya?
Aku berani
Kaya buat kubersyukur sekaligus bersabar

Aku ingin hidup dengan dzikir dan tasbih
Namun tiada sudi tergantung belas kasih
Kan kucari rezeki yang bertebaran dimuka bumi
Tapi terus kuingat Allah dengan sebanyak-banyaknya

Kaya memberi manfaat bagi umat kita
Kaya membuat aku mengerti waktu dan kerja keras
Kaya bisa jadi sarana tebarkan kebaikan
Selama kita hidup di jalan-Nya

Nah...ini dia linknya
http://www.4shared.com/mp3/jdVLf8VE/Baik_Hati_Voice_ANN_Jateng_-_K.html

1 komentar:

  1. mantap...

    jangan lupa follow juga blog saya yah..
    http://fiqailskandar.blogspot.com

    BalasHapus

Ramada, Iie', Sieben, De Cis, Faza, Awan, N'Fe, Nada, Mahiba, Syahdu, Alief, Majesty, Naufal, I~Five, Trio Baik Hati, Redi. We are ANN Jateng...

Posting komentarmu di bawah ini...^^